Selasa, 05 Mei 2015

Fashion Stylist

Fashion Stylist
Sebuah fashion stylist memiliki mudah (atau itu?) Tugas membuat seseorang terlihat baik. Sebuah stylist harus terbiasa dengan apa warna, kain dan gaya bekerja yang terbaik untuk menyanjung bentuk seseorang sementara juga mengetahui cara untuk accessorize dan menyelesaikan pakaian yang sempurna. Penata busana bertanggung jawab untuk memilih potongan terbaik untuk pemotretan, acara, dll dan menempatkan mereka bersama-sama untuk produk akhir. Reputasi stylist terletak pada seberapa baik klien terlihat dan, dalam kasus kampanye iklan, apakah atau tidak stylist dapat berkomunikasi citra dan visi produk. Jangan heran jika, sebagai fashion stylist, Anda menemukan diri Anda bepergian untuk motivasi atau berbelanja pakaian, atau bahkan menghabiskan hari (atau beberapa) pembenahan lemari klien. Mencari pekerjaan fashion untuk penata dapat sebagai rumit seperti bekerja sebagai pembelanja pribadi atau menata pemotretan untuk website atau majalah lokal atau koran.
Mode Fotografer
Ini bukan hanya tentang mengetahui bagaimana untuk mengambil gambar yang bagus. Fotografer mode pada dasarnya memiliki dua bidang untuk menjadi baik: fashion dan fotografi. Bagian fotografi terdiri dari mengetahui apa sudut, pencahayaan, dll Sejauh fashion, fotografer benar-benar perlu menjadi ahli dalam hal itu juga. Seorang fotografer fashion harus selalu tahu apa yang tren terbaik adalah, desainer top, acara fashion atas dan setiap aspek pemukul berat lainnya dari industri. Pekerjaan fashion di bidang ini dapat terdiri dari mengambil gambar untuk portofolio model kampanye iklan, dan fashion show. Fotografer fesyen bertanggung jawab untuk memproduksi tembakan yang memerlukan keterampilan teknis yang sangat baik dan pengetahuan mode yang luas. Sebagai contoh, ketika seorang fotografer fashion pergi untuk menembak di sebuah fashion show dia harus tahu persis kapan untuk mengambil tembakan dari model mengenakan gaun mengalir. Gambar harus menampilkan bagaimana bergerak kain dan arus bukannya menampilkan gaun yang jatuh lemas dan menyeret di lantai. Seorang fotografer fesyen bekerja bergandengan tangan dengan penata, seniman makeup dan model untuk memastikan bahwa produk akhir adalah efisien dalam mengirimkan pesan visual.

Fashion Director

Fashion Director
Direktur fashion, juga dikenal sebagai direksi atau koordinator busana kreatif, bertanggung jawab atas citra dan tampilan toko, majalah atau rumah mode. Mereka bertanggung jawab untuk itu kesan pertama yang diberikan ketika orang melihat kampanye iklan, tunas dan bahkan film fashion. Seorang direktur fesyen harus memastikan bahwa model, fotografer, lokasi dan konsep ciri toko, merek, atau majalah di terbaik dan paling asli cara. Salah satu direktur kreatif yang paling terkenal di industri Grace Coddington yang, bersama Anna Wintour dan profesional industri lainnya, adalah bagian dari Amerika Vogue. Dalam dokumenter "The September Issue" kita dapat melihat Coddington menunjukkan kita nya karya terbaik dan langkah-langkah ia mengambil untuk menghasilkan spread megah di Vogue. Sekarang, tidak berpikir itu akan menjadi snap mendarat salah satu pekerjaan mode ini. Bersiaplah untuk jam kerja yang panjang, tunggul kreatif, sering bepergian, tenggat waktu gila, dan bersedia untuk kembali ke papan gambar waktu dan waktu lagi. Ingat, sebagai direktur fesyen Anda bertanggung jawab untuk citra merek; Anda menghasilkan sesuatu yang seluruh dunia akan melihat. Orang-orang akan mendasarkan pendapat mereka pada apa yang Anda hadir untuk mereka. Sebagai salah satu pekerjaan fashion atas di industri, tekanan pada!
Mode Forecaster
Mungkin salah satu karir peringkat tertinggi di industri fashion, busana peramal melakukan hal itu, meramalkan tren masa depan dan gaya. Ini jauh lebih canggih dari peramalan cuaca. Tidak hanya peramal busana harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang mode tetapi dia juga harus kreatif dan pasti memiliki keterampilan yang diperlukan untuk penelitian dan menganalisis potensi tren, warna, kain dan pola. Peramal busana mencari inspirasi dalam segala hal dari film, musik, bahkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Mendapatkan posisi sebagai peramal fashion adalah salah satu yang paling bergengsi dari semua pekerjaan busana Anda bisa bercita-cita untuk.

Fashion Merchandising

Fashion Merchandising
Pekerjaan mode dalam merchandising bisa sangat menantang. Sebuah merchandiser busana harus tahu apa yang benar-benar ingin konsumen, bagaimana menyampaikannya kepada mereka, apa yang mereka ingin membayar untuk itu dan bagaimana memikat mereka untuk membeli. Sebuah merchandiser fashion tidak hanya ahli dalam mode tetapi juga harus memiliki keterampilan bisnis, keuangan dan iklan yang kuat. Sebagai perancang busana mungkin Anda menemukan diri Anda membuat anggaran, pelacakan keuntungan dan kerugian, pelacakan persediaan, mengembangkan strategi pemasaran dan bahkan menyusun tampilan visual kreatif untuk menarik konsumen. Ini adalah karir yang memerlukan banyak peran yang berbeda tetapi juga memiliki banyak peluang untuk tumbuh dan maju di.
Mode Pembeli
Pembeli busana adalah salah satu orang yang paling penting untuk merek dan perusahaan. Mereka harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menjadi agresif, terorganisir dan didorong. Sebagai pembeli busana Anda bekerja bergandengan tangan dengan desainer, merchandiser dan orang-orang penting lainnya untuk memilih apa yang potongan hadir untuk konsumen dan memastikan bahwa yang terbaik-penjual terus tersedia. Pembeli harus berhati-hati dari kedua tren saat ini dan masa depan sehingga mereka dapat membuat pilihan yang tepat dari pakaian, sepatu, aksesoris, dll untuk memastikan keuntungan yang tinggi. Bekerja dengan pemasok untuk menegosiasikan harga menunjukkan bahwa pembeli busana harus memiliki kemampuan interpersonal yang baik, dididik biaya pasar dan juga dalam tuntutan konsumen. Pembeli busana harus siap bekerja di bawah tekanan, perjalanan dan penelitian dan menganalisis untuk membuat keputusan praktis tentang produk apa yang akan ditawarkan basis pelanggan sasaran mereka.

Fashion Designer

Memilih salah satu dari banyak pekerjaan mode umumnya merupakan tantangan yang luar biasa. Ada beberapa kesempatan yang berbeda dalam industri fashion yang Anda mungkin tidak yakin mana yang terbaik untuk Anda. Dengan permintaan yang tinggi untuk pekerjaan fashion, Anda harus yakin apa yang ingin Anda lakukan sehingga Anda dapat memulai mengejar impian Anda dalam industri yang kompetitif. Di bawah ini Anda akan menemukan deskripsi untuk beberapa pekerjaan fashion dan, kemudian, menjadi salah satu langkah lebih dekat untuk membangun karir Anda di industri fashion.
Fashion Designer
Berkat acara seperti Project Runway, ada banyak orang yang ingin tahu telah naik ke industri fashion, eksklusif, desain fashion. Sebuah karir sebagai perancang busana tampaknya berlebihan dan bermanfaat tetapi membutuhkan seluruh banyak pekerjaan. Seorang perancang busana harus baik-informasi dari tren terbaru (dan kadang-kadang bahkan berada di depan mereka) dan memiliki kreativitas untuk konsep desain baru. Seorang desainer busana menciptakan sketsa, apakah dengan tangan atau dengan desain (CAD) software dibantu komputer, desain mereka dan harus terbiasa dengan kain dan bahan untuk membuat sampel yang menunjukkan apa produk akhir akan terlihat seperti. Sebagai perancang busana bisa Anda mengkhususkan diri dalam desain pakaian, alas kaki atau aksesoris. Pekerjaan busana seperti itu dari perancang busana yang berkepanjangan dengan jam yang melelahkan kerja intensif dan banyak bepergian jika Anda ingin mempromosikan desain Anda. Fashion desainer bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu dan membuat kesan pada mode pembeli dan klien potensial lainnya. Sebagai perancang busana Anda akan membutuhkan tidak hanya bakat dan kreativitas tetapi juga kulit yang tebal dan dedikasi.

Mengembangkan cluster


Membuat infrastruktur umum untuk berfungsi seperti desain dan sampling, pengobatan makmur, pengujian produk, dll dapat membantu dalam meningkatkan kemampuan cluster sejak investasi penting bisa dibuat oleh cluster itu sendiri daripada pemain tunggal.
Database yang dikelola dengan baik dapat membantu dalam mengurangi biaya pencarian dan melalui data mining, peringkat pemain bisa dilakukan sehingga membuat proses pengadaan lebih mudah bagi pembeli. Program pemasaran koperasi di cluster yang berbeda juga dapat mendukung pemain untuk tumbuh dalam rantai nilai dengan mencampur kekuatan mereka dalam cluster.
Pertempuran berdasarkan Cluster di industri fashion ditandai oleh industri Italia. Nasional Chamber untuk Fashion Italia misalnya, mendukung pengembangan cluster mode di Milan dan Florence secara terorganisasi dengan baik. Industri India dapat belajar banyak dari Italia karena India memiliki basis produksi yang tersebar klaster yang sama berdasarkan, tetapi telah mampu untuk menghubungkan dengan desain dan kemampuan branding.
Jika kegiatan di atas berhasil dianggap, India bisa memiliki perkembangan yang luar biasa dalam industri fashion, yang bisa meningkat dari ukuran diabaikan untuk Rs 8.000 crore dalam dekade mendatang.