Fashion Merchandising
Pekerjaan mode dalam merchandising bisa sangat menantang. Sebuah
merchandiser busana harus tahu apa yang benar-benar ingin konsumen,
bagaimana menyampaikannya kepada mereka, apa yang mereka ingin membayar
untuk itu dan bagaimana memikat mereka untuk membeli. Sebuah
merchandiser fashion tidak hanya ahli dalam mode tetapi juga harus
memiliki keterampilan bisnis, keuangan dan iklan yang kuat. Sebagai
perancang busana mungkin Anda menemukan diri Anda membuat anggaran,
pelacakan keuntungan dan kerugian, pelacakan persediaan, mengembangkan
strategi pemasaran dan bahkan menyusun tampilan visual kreatif untuk
menarik konsumen. Ini adalah karir yang memerlukan banyak peran yang berbeda tetapi juga memiliki banyak peluang untuk tumbuh dan maju di.
Mode Pembeli
Pembeli busana adalah salah satu orang yang paling penting untuk merek dan perusahaan. Mereka harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menjadi agresif, terorganisir dan didorong. Sebagai
pembeli busana Anda bekerja bergandengan tangan dengan desainer,
merchandiser dan orang-orang penting lainnya untuk memilih apa yang
potongan hadir untuk konsumen dan memastikan bahwa yang terbaik-penjual
terus tersedia. Pembeli
harus berhati-hati dari kedua tren saat ini dan masa depan sehingga
mereka dapat membuat pilihan yang tepat dari pakaian, sepatu, aksesoris,
dll untuk memastikan keuntungan yang tinggi. Bekerja
dengan pemasok untuk menegosiasikan harga menunjukkan bahwa pembeli
busana harus memiliki kemampuan interpersonal yang baik, dididik biaya
pasar dan juga dalam tuntutan konsumen. Pembeli busana harus siap bekerja di bawah tekanan, perjalanan dan
penelitian dan menganalisis untuk membuat keputusan praktis tentang
produk apa yang akan ditawarkan basis pelanggan sasaran mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar