Selasa, 05 Mei 2015

Fashion Merchandising

Fashion Merchandising
Pekerjaan mode dalam merchandising bisa sangat menantang. Sebuah merchandiser busana harus tahu apa yang benar-benar ingin konsumen, bagaimana menyampaikannya kepada mereka, apa yang mereka ingin membayar untuk itu dan bagaimana memikat mereka untuk membeli. Sebuah merchandiser fashion tidak hanya ahli dalam mode tetapi juga harus memiliki keterampilan bisnis, keuangan dan iklan yang kuat. Sebagai perancang busana mungkin Anda menemukan diri Anda membuat anggaran, pelacakan keuntungan dan kerugian, pelacakan persediaan, mengembangkan strategi pemasaran dan bahkan menyusun tampilan visual kreatif untuk menarik konsumen. Ini adalah karir yang memerlukan banyak peran yang berbeda tetapi juga memiliki banyak peluang untuk tumbuh dan maju di.
Mode Pembeli
Pembeli busana adalah salah satu orang yang paling penting untuk merek dan perusahaan. Mereka harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menjadi agresif, terorganisir dan didorong. Sebagai pembeli busana Anda bekerja bergandengan tangan dengan desainer, merchandiser dan orang-orang penting lainnya untuk memilih apa yang potongan hadir untuk konsumen dan memastikan bahwa yang terbaik-penjual terus tersedia. Pembeli harus berhati-hati dari kedua tren saat ini dan masa depan sehingga mereka dapat membuat pilihan yang tepat dari pakaian, sepatu, aksesoris, dll untuk memastikan keuntungan yang tinggi. Bekerja dengan pemasok untuk menegosiasikan harga menunjukkan bahwa pembeli busana harus memiliki kemampuan interpersonal yang baik, dididik biaya pasar dan juga dalam tuntutan konsumen. Pembeli busana harus siap bekerja di bawah tekanan, perjalanan dan penelitian dan menganalisis untuk membuat keputusan praktis tentang produk apa yang akan ditawarkan basis pelanggan sasaran mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar