Selasa, 05 Mei 2015

Mengembangkan cluster


Membuat infrastruktur umum untuk berfungsi seperti desain dan sampling, pengobatan makmur, pengujian produk, dll dapat membantu dalam meningkatkan kemampuan cluster sejak investasi penting bisa dibuat oleh cluster itu sendiri daripada pemain tunggal.
Database yang dikelola dengan baik dapat membantu dalam mengurangi biaya pencarian dan melalui data mining, peringkat pemain bisa dilakukan sehingga membuat proses pengadaan lebih mudah bagi pembeli. Program pemasaran koperasi di cluster yang berbeda juga dapat mendukung pemain untuk tumbuh dalam rantai nilai dengan mencampur kekuatan mereka dalam cluster.
Pertempuran berdasarkan Cluster di industri fashion ditandai oleh industri Italia. Nasional Chamber untuk Fashion Italia misalnya, mendukung pengembangan cluster mode di Milan dan Florence secara terorganisasi dengan baik. Industri India dapat belajar banyak dari Italia karena India memiliki basis produksi yang tersebar klaster yang sama berdasarkan, tetapi telah mampu untuk menghubungkan dengan desain dan kemampuan branding.
Jika kegiatan di atas berhasil dianggap, India bisa memiliki perkembangan yang luar biasa dalam industri fashion, yang bisa meningkat dari ukuran diabaikan untuk Rs 8.000 crore dalam dekade mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar