Kamis, 04 Agustus 2016

3 Cara Mudah Meningkatkan Klik Iklan Banner Anda Menerima

Satu-satunya alasan Anda memiliki banner di website Anda adalah karena Anda ingin orang untuk klik pada mereka benar!
Apakah banner adalah untuk produk afiliasi, program mitra, sebuah situs dari seorang teman atau seseorang telah membayar untuk memiliki iklan mereka ditampilkan di situs Anda, Anda ingin klik tersebut.
Masalahnya adalah, Anda mungkin memiliki spanduk dan mereka bahkan mungkin link ke produk atau situs terbaik di planet ini, tapi ini saja tidak menjamin klik.
Tidak peduli apa banner Anda untuk, posting ini akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak klik, dan apa lagi, tips-tips ini semua cepat dan mudah untuk menerapkan.
1. Mengatasi Banner Kebutaan
Banner kebutaan adalah di mana orang secara otomatis menyaring 'iklan' ketika mengunjungi situs web. Hal ini disebabkan yang terus-menerus terpapar iklan over-dan-lagi.
Hanya berpikir tentang hari rata-rata surfing web dan berapa banyak iklan banner Anda mengabaikan tanpa benar-benar sadar membuat keputusan itu, sepertinya terjadi!
Cara cepat dan mudah untuk mengatasi kebutaan banner untuk memutar iklan.
Memutar gambar iklan dapat, tergantung pada script atau plugin yang Anda gunakan, memutar lokasi spanduk di halaman Anda, memutar posisi banner atau memutar melalui beberapa iklan. Ini berarti bahwa pengunjung (terutama pengunjung yang kembali) tidak akan terkena spanduk yang sama pada setiap kunjungan ke blog Anda.
Ada plugin rotator gratis (untuk WordPress) di luar sana tapi yang terbaik datang dengan label harga.
2. Banner yang Cocok Konten Anda
banner harus sesuai dengan konten Anda atau, setidaknya, menjadi cocok sangat dekat.
Jika Anda memiliki situs web semua tentang tips pemasaran email maka masuk akal untuk memiliki banner untuk Layanan Email Marketing.
Jika Anda memiliki blog yang berfokus pada produktivitas maka pilihan logis akan menampilkan banner yang baru 'Program pembinaan kehidupan'.
banner Anda perlu masuk akal untuk pengunjung Anda dan 'pertandingan' logis antara situs Anda dan situs link banner adalah cara yang bagus untuk mendorong lebih banyak klik. Ini hanya masuk akal bahwa orang-orang mengunjungi situs Anda untuk informasi 'niche' tertentu akan tertarik dengan produk terkait.
3. Banner DIY
Membuat spanduk sendiri secara dramatis dapat meningkatkan klik melalui Anda.
Setiap kali kami telah merancang spanduk kita sendiri untuk kita gunakan atau untuk situs klien, kami telah melihat peningkatan besar dalam klik banner kami mendapatkan lebih dari mereka yang pra-dirancang oleh program afiliasi. Ini bisa jadi karena banner kami yang unik dan tidak unggulan di tempat lain di net.
Bayangkan, jika Anda adalah pembaca blog pemasaran internet Anda akan mulai sering melihat spanduk yang sama, lebih-dan-over.
Mengapa tidak membuat banner Anda sendiri yang unik ke situs Anda. Dengan cara ini Anda tahu bahwa orang tidak akan telah menemukan iklan sebelum dan lebih cenderung mengklik.
Mencobanya dan melihat apa yang Anda pikirkan.
Jika Anda memerlukan bantuan merancang spanduk maka Anda dapat selalu membayar untuk freelancer untuk melakukan pekerjaan desain untuk Anda.
Di sana Anda memilikinya! 3 cara cepat dan mudah untuk mendapatkan lebih banyak klik pada iklan banner Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar