Kamis, 04 Agustus 2016

Menjadi Hari Banner Ad Ahli Mulai - Seri II

Ini adalah seri kedua dalam miniseri disebut "Menjadi Banner Ad Ahli Mulai Hari Ini". Pada seri pertama yang saya tertutup Apa Iklan Banner, The Berbeda Jenis Iklan Banner, Apa Apakah Mereka Dimaksudkan untuk dilakukan dan Bagaimana Anda dapat Sure Ini Kerja. Jika Anda menemukan ini bagian dari seri dan belum membaca seri I, jangan salahkan saya jika Anda menjadi hilang.
Jadi Mari Dapatkan Seri ini sudah mulai, siap set pergi!
Yang benar-benar membuat Iklan Banner
Jika Anda telah menggunakan komputer untuk bahkan hanya sejumlah kecil waktu dan bahkan sedikit pengetahuan Anda bisa membuat satu. Jika Anda ingin membuat iklan banner dan semua yang Anda benar-benar perlu lakukan adalah hanya menggabungkan tag HTML untuk link dengan tag HTML untuk gambar. Prihatin tentang grafis? Jangan. Salah satu program yang sederhana seperti Paint Shop Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghasilkan spanduk ini. Jika Anda berpikir Anda ingin membuat iklan banner beberapa dasar untuk website Anda, ini bisa dengan mudah dilakukan dalam satu sore. Jika Anda ingin membuat satu atau dua iklan banner GIF, itu akan mengambil tentang jumlah waktu yang sama. Jika Anda benar-benar ingin menjadi celana mewah nyata dan membangun iklan multimedia, saya benar-benar akan merekomendasikan Anda melakukan outsourcing ini kecuali Anda memiliki banyak pengalaman pemrograman.
Dengan jutaan dari mereka di seluruh internet dan seperti yang kita bahas dalam seri sebelumnya; mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Banyak situs web masih menggunakan spanduk dasar karena benar-benar bekerja dengan baik. Sayangnya dengan begitu banyak kompetisi untuk real estate dan pelanggan, banyak pengiklan mempekerjakan senjata besar untuk membangun iklan banner tersebut. Mereka menyewa desainer iklan berteknologi tinggi yang dapat menggabungkan keterampilan pemrograman dan pengalaman pemasaran untuk membangun iklan yang indah. Meskipun ada banyak desainer tombak gratis, Anda dapat dengan mudah menemukan desainer yang mengenakan hingga delapan atau sembilan ratus dolar per iklan.
Anda dapat menemukan beberapa situs dan web desainer yang menawarkan bangunan mereka secara gratis. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa mereka akan melakukan hal ini, karena beberapa alasan sebenarnya. Beberapa membuat uang yang Anda beriklan di situs mereka atau mereka akan perdagangan Anda spanduk untuk memungkinkan mereka untuk beriklan di situs Anda. Alasan lain adalah bahwa mereka segera bersiap-siap untuk memulai bisnis dan hanya ingin mendapatkan pekerjaan mereka keluar di pasar dan apa yang lebih baik dari kata baik dari mulut ke mulut. Berikut daftar di bawah ini adalah situs desain banner iklan gratis beberapa:
• Seni Atom• Membuat Banner Anda• Banner ABC
Apa yang di satu sisi adalah berkat; itu juga bisa menjadi mimpi buruk. Berdasarkan pengalaman dari pengembang akan memiliki dampak besar pada kualitas iklan, dan pengembang sangat bervariasi dalam kemampuan mereka.
Tanya Bagaimana Cara Beriklan?
Sementara hanya ada tiga pilihan dasar, tidak ada yang bisa lebih sederhana, Anda bisa:
The Big Swap - Anda bisa membuat kesepakatan dengan lain pemilik situs web yang Anda bisa menempatkan satu sama lain banner di situs orang lain.
Bayar Post - Anda bisa membayar pemilik situs untuk mengiklankan iklan banner Anda untuk biaya
Outsource Sekali Lagi - Ada beberapa perusahaan yang Anda bisa menyewa untuk mengirim iklan banner Anda pada situs yang berbeda seperti Double Klik atau FlyCast
Sementara ketiga pilihan ini memiliki pro sendiri dan kontra, Anda harus memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda sendiri. Beberapa pemasar baru membaca ini mungkin tidak memiliki dana tambahan untuk membayar sekelompok biaya untuk menempatkan iklan banner mereka di seluruh internet. Jika hal ini terjadi saya akan menyarankan untuk memulai jaringan dengan pemasar lain dan melihat apakah Anda berdua bisa datang ke kesepakatan yang menguntungkan kedua dari Anda, ke mana Anda dapat bertukar banner.
Apakah ada semacam Animal sebuah
Ada hewan tersebut sebagai program pertukaran Banner Ad, dan mereka sebenarnya cukup sederhana. Anda biasanya diminta untuk menempatkan sejumlah iklan banner di situs Anda dalam pertukaran untuk mereka menempatkan iklan di situs mereka. Banyak kali meskipun, Anda harus meletakkan beberapa iklan mereka di situs Anda maka mereka memakai mereka. Ini hanya bagaimana hal itu dan ini adalah bagaimana mereka dapat menjalankan bisnis mereka, ingat Anda biasanya satu mendekati mereka untuk pilihan iklan. Beberapa keuntungan untuk terlibat dalam program pertukaran banner iklan akan gratis, Anda mendapatkan lebih banyak link kembali ke situs Anda dan situs biasanya yang Anda tidak akan menemukan Anda sendiri. Kelemahan utama adalah bahwa meskipun Anda biasanya tidak bisa mendikte mana di situs iklan banner Anda (s) pergi di situs mereka. Pemilik situs ingin orang-orang mendarat di situs mereka untuk juga memiliki pengalaman hebat sehingga mereka membuat keputusan tentang apa yang terjadi di mana berdasarkan pengunjung mereka. Anda juga harus mempertimbangkan apa produk atau layanan dan spanduk iklan bahwa mereka meminta Anda untuk beriklan di situs Anda. Ingat bahwa apa pun yang di situs Anda, pengunjung otomatis percaya Anda mendukung itu, bisnis Anda atau merek Anda bagaimana hal itu mempengaruhi?
Beberapa situs yang:• Link Buddies• Cerdas Klik• Link Exchange• Swap Banner
Jadi jika Anda tertarik dalam program pertukaran banner iklan memeriksa situs di atas. Kebanyakan cukup mudah untuk bergabung dan menavigasi tapi saya akan membandingkan beberapa hal yang berbeda dan bergabung dengan salah satu yang membuat Anda merasa baik tentang program dan kemudahan penggunaan dan dukungan yang mereka dapat memberikan.
Nah ini menyimpulkan Seri II dari "Menjadi Banner Ad Ahli Mulai Hari Ini". Saya harap Anda telah memperoleh beberapa informasi yang lebih berguna dan pengetahuan tentang iklan banner dan menonton untuk Seri III yang akan segera keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar