Kamis, 04 Agustus 2016

Menyimpan Uang Strategi Untuk Iklan Banner

Sebagai seseorang menjadi lebih akrab dengan pemasaran, ia harus berinvestasi dalam iklan banner jika dia tidak melakukannya.
Pada tahun 2000, iklan banner sangat populer. Namun, penggunaan banner di situs menjadi sangat menonjol. Ada beberapa standar untuk beriklan dengan banner di situs web. Pelanggan yang menjadi begitu kesal dengan pop up dan spanduk Streaming halaman individual, bahwa mereka mengeluh.
Sejak pertengahan 2000, telah terjadi kembali dengan standar iklan banner, yang membantu bentuk iklan, menjadi strategi pilihan.
Untuk memahami bangkit kembali dari iklan banner Anda harus membiasakan diri Anda dengan apa iklan banner dan bagaimana ia digunakan dalam iklan. Sebuah web banner atau spanduk iklan adalah bentuk iklan di web.
Bentuk iklan terdiri dari embedding iklan ke dalam halaman web. Banner atau spanduk dapat terdiri dari teks, gambar, warna, animasi, suara, dan video, atau flash. gambar bisa sempit atau lebar. Format atau kode dapat ditulis dalam berbagai kode yang berbeda.
menghemat uang Strategi:
Spanduk yang terbaik ditempatkan di atas flip situs web apapun dan di sebelah kanan halaman. Beberapa spanduk waktu yang tempat di tengah-tengah halaman tetapi beberapa kritikus akan menyarankan untuk tidak menempatkan banner di tengah atas halaman web. Hanya melalui pengujian akan menentukan apakah saran ini salah.
Spanduk kini ditempatkan dan dirancang dengan tema tertentu dan tempat di daerah strategis pada halaman web. Kebanyakan spanduk yang ditempatkan di atas lipatan halaman web dan di sebelah kanan teks atau gambar lainnya. The rasional adalah kita cenderung untuk membaca halaman web seperti buku kiri ke kanan atas ke bawah.
Ketika membangun penggunaan teks iklan yang memiliki panggilan untuk bertindak. Memberitahu pelanggan apa yang Anda inginkan dia untuk dilakukan. Menempatkan iklan di atas flip halaman lebih terlihat daripada paro bawah. Kebanyakan orang tidak akan gulir seluruh ketika mencari.
Pengiklan sekarang lebih subtitle dan lebih afektif dengan iklan banner mereka. Sebagian besar iklan ditempatkan sehingga terampil yang sulit untuk mendeteksi adalah iklan tersebut. Pengiklan harus mencoba untuk membangun sebuah iklan yang memiliki warna yang sesuai dengan palet warna halaman mereka beriklan di.
Menganalisis setiap situs web yang Anda inginkan untuk beriklan. Mencari spanduk lain yang mungkin diiklankan di sana. Cepat memindai situs untuk melihat bagaimana situs membuat uang. Memilih target pasar dengan menggunakan mesin pencari untuk membantu menemukan target pasar Anda. Setelah Anda menemukan target pasar Anda, kunjungi halaman web mereka dan melihat jenis iklan banner yang diiklankan. Anda ingin berhati-hati dari halaman web yang tidak ada tapi iklan tersebut dapat menyebabkan banner Anda tidak terlihat.
Syarat bermanfaat:Kesan: Setiap kali Anda spanduk beban di situs ini disebut kesan
Klik: Setiap kali pelanggan mengklik banner Anda
Konversi: Setiap kali seseorang, mengisi formulir informasi lebih dikenal sebagai memimpin.
CPM Cost per 1000: Ini adalah strategi untuk mengukur berapa banyak Anda akan membayar untuk iklan banner. Sering kali, Anda akan dikenakan biaya berdasarkan BPS. Itu berarti Anda akan dikenakan biaya untuk setiap 1000 tayangan. Sebagai contoh, sebuah CPM $ 2,00 berarti Anda membayar $ 2,00 untuk setiap 1000 tayangan banner Anda menerima. Selain itu, berhati-hati dari penempatan iklan banner yang pengisian $ 4- $ 5,00 dan bahkan sampai $ 15,00 Anda harus membayar tidak lebih dari $ 2,00 untuk penempatan iklan banner.
BPA Biaya per Action: BPA berarti pengiklan hanya akan membayar bila beberapa jenis tindakan telah diambil ditempatkan oleh pelanggan. Sebagai contoh, jika pelanggan mengeklik iklan Anda maka Anda akan dikenakan biaya dibandingkan dengan kesan ketika Anda spanduk beban Anda akan dikenakan biaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar